Ada Peran AH Dalam Pembangunan Masjid di Dolo Selatan, Mama Ana: Insya Allah, Kami Warga Baluase Mendukung

gNews.co.id – Pembangunan Masjid Attaqwa di Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, ternyata tidak lepas dari bantuan Anwar Hafid (AH) pascabencana alam pada 28 September 2018 silam.

Hal ini menjadi salah satu alasan kuat warga setempat mendukung pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid-Reny A Lamadjido dalam Pilkada 2024.

Mama Ana, seorang warga Baluase, mengungkapkan kebanggaannya atas kontribusi Anwar Hafid.

Mereka mengaku sangat bahagia dan bangga dengan pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido.

“Beliau telah membantu pembangunan Masjid Attaqwa di sini, dan malam ini mereka hadir membawa hiburan bagi kami. Insya Allah, kami sekeluarga dan warga Baluase mendukung dan memilih pasangan BERANI (BERSAMA ANWAR – RENY),” ujar Mama Ana, Senin malam (9/9/2024).

Acara deklarasi dan temu masyarakat Dolo Selatan berlangsung meriah, dengan kehadiran sekitar 10 ribu orang.

Ketua Panitia Deklarasi, Muliyati, dalam sambutannya meminta agar wilayah Dolo Selatan dijadikan daerah prioritas jika pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny) terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng.

“Dolo Selatan memiliki potensi pertanian dan perkebunan yang besar. Kami berharap ini menjadi perhatian,” ungkap Muliyati.

Ketua DPW PKS Sulteng, Muhammad Wahyudi, turut memberikan pesan penting kepada masyarakat untuk memilih pemimpin berdasarkan rekam jejak.

“Anwar Hafid dan Reny A Lamadjido memiliki rekam jejak yang baik. Pilihlah pemimpin yang melayani rakyat, bukan yang dilayani. Pasangan BERANI adalah pilihan tepat,” tegas Wahyudi.

Baca: Jelang Pilkada Sulteng Pasangan BERANI Gelar Deklarasi dan Temu Masyarakat di Dolo Selatan Sigi

Komentar