Ahmad Ali Duduk Santai Melantai Bersama Pelajar dan Pegiat Seni: Cerita Sambil Tertawa Tanpa Jarak

gNews.co.id – Ahmad Ali duduk melantai dengan puluhan pelajar se Kota Palu untuk berdiskusi dan tukar pikiran di kediamannya Jalan Swadaya pada Ahad (8/9/2024) malam.

Puluhan pelajar ini mempunyai prestasi di bidang seni, seperti teater dan film-film pendek.

Para Milenial dan Gen Z ini punya reputasi di bidang seni, salah satunya juara satu lomba teater di Bali satu tahun lalu, dan du Jogjakarta tiga tahun lalu.

Ternyata, para pelajar yang berbakat ini ternyata sedang menggarap film tentang perjalanan hidup seorang Ahmad M. Ali (AA) yang merupakan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tengah (Suleng).

Sebab mereka tertarik dengan melihat sejumlah referensi sosial media dan membaca artikel berita soal Ahmad Ali yang banyak membantu bidang pendidikan, keagaman, dan sosial.

Mendengar hal itu, AA langsung mengundang para pelajar tersebut, karena Dia pun tak tahu bahwa pelajar dan seniman itu sedang menggarap film dokumenter tentangnya.

AA merasa senang atas inisiatif mereka, yang kemudian memberikan kepada para milenial dan Gen Z terkait informasi-informasi mengenai dirinya.

“Saya dulu di Poso itu hari-hari naik ojek. Orang hanya melihat Ahmad Ali hari ini, tapi tidak mau ikut prosesnya,” tutur AA.

Balon Gubernur Sulteng yang berpasangan dengan Abdul Karim Aljufri (AKA) sebagai Wakil Gubernur itu begitu santai dan sesekali bercanda tertawa bersama puluhan pelajar dan seniman di Kora Palu.

AA bercerita bahwa Ia sampai pada level yang saat ini dengan kerja keras melalui proses yang sangat panjang.

Terlihat AA sangat santai dan menikmati suasana bercengkarama bersama dengan para milenial dan Gen Z.

Pada kesempatan itu, suami dari Ketua DPW Partai NasDem Sulteng, Nilam Sari Lawira (NSL) sedikitnya menceritakan perjalanan hingga menjadi politisi level nasional.

Para pelajar dan segiat seni sangat antusias serta ikut larut dan bahagia mendengar langsung cerita perjalanan seorang Ahmad Ali.

Komentar