Balon Bupati Rahmad Arsyad Keliling Desa di Donggala

gNews.co.id – Balon Bupati Kabupaten Donggala Rahmad M Arsyad memilih jalur yang berbeda dari kampanye pada umumnya dengan cara mendekatkan diri kepada masyarakat.

Tak perlu kemewahan dan protokol, Ketua Kadin Donggala ini justru tampil sederhana, dengan sandal jepit dan kaos oblong, menyusuri desa-desa di Donggala dalam rangkaian Temu Sarara.

Saat berkunjung ke Desa Wombo, Kecamatan Tanantovea, Rahmad menyapa warga dengan penuh kerendahan hati.

“Tabe sampesuvuku sararaku, mohon maaf bukan tidak menghargai komiu semua dengan penampilan saya. Tapi begini sudah saya, terbiasa kesana kemari bertemu masyarakat dan merasa nyaman jika bisa berbaur, pakai sandal jepit dan kaos oblong, sama seperti kebiasaan kita sehari-hari,” ungkap Rahmad dengan senyum hangat.

Uniknya, Rahmad dan timnya juga menghadirkan panggung sederhana yang dirakit di atas kendaraan bak terbuka. Dengan konsep tersebut, Rahmad dan timnya lebih mudah menjangkau desa-desa pelosok tanpa hambatan.

“Dengan perangkat yang sederhana ini, kita bisa lebih cepat bertemu masyarakat. Duduk sama rata tanpa ada jarak antara kandidat dan masyarakat, sehingga kita bisa lebih mudah mendengar keluhan dan aspirasi mereka, serta menjelaskan program-program solusi yang kami tawarkan,” jelasnya.

Kampanye Rahmad Arsyad menunjukkan pendekatan yang unik dan bersahaja, mencerminkan semangat keterbukaan dan kebersamaan dengan masyarakat Donggala, di mana aspirasi rakyat menjadi prioritas utamanya.

Komentar