Balon Gubernur Ahmad Ali Ajak Semua Pihak Jadikan Pilkada Sulteng Sebagai Adu Gagasan: Jangan Saling Fitnah

gNews.co.id – Balon Gubernur Sulteng Ahmad Ali menegaskan pentingnya kontestasi Pilkada sebagai adu gagasan.

Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) sebagai ‘gelanggang’ adu gagasan untuk menghasilkan pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan bagi masyarakat.

Berpasangan dengan Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulteng, Abdul Karim Aljufri, maka Ahmad Ali menekankan bahwa kemenangan dalam Pilkada harus didasarkan pada pilihan masyarakat yang tertarik pada gagasan dan program yang ditawarkan.

“Kami menargetkan kemenangan suara rakyat, namun kami tidak bisa memprediksi persentasenya. Yang pasti, kami akan bekerja keras untuk menyampaikan gagasan yang bisa menjadi solusi atas masalah yang dihadapi masyarakat saat ini,” ujar Ahmad Ali atau AA di berbagai kesempatan.

Jika terpilih sebagai gubernur, AA berencana untuk fokus pada beberapa sektor strategis yang diyakini dapat memajukan daerah dan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Di antara sektor-sektor tersebut adalah pembangunan infrastruktur jalan di kantong-kantong produksi pertanian, jaminan bagi petani, peningkatan fasilitas pendidikan, jaminan layanan kesehatan, dan penciptaan lapangan kerja.

Di samping itu, Dia juga menyerukan pentingnya menjaga kelancaran dan ketertiban proses Pilkada.

AA mengajak seluruh pihak untuk berkomitmen tidak menggunakan perbedaan pandangan sebagai alasan untuk saling mencaci maki atau memfitnah.

“Perbedaan tidak boleh menjadi alasan untuk saling menyerang secara personal. Kami tidak ingin ada simpatisan BerAmal yang tidak mengindahkan imbauan ini,” katanya.

Pemilu damai, jelas AA harus menjadi komitmen bersama, baik dari seluruh pasangan calon, pelaksana Pilkada, maupun masyarakat.

Dengan menyampaikan visi ini, AA berharap Pilkada Sulteng 2024 dapat menjadi contoh demokrasi yang sehat, di mana gagasan yang terbaiklah yang akan memimpin daerah ini menuju masa depan yang lebih cerah.

Baca: Ahmad Dhani Ajak Penggemar Pilih Ahmad Ali Sebagai Gubernur Sulteng

Komentar