Band Slank Tampil Memukau di Konser Sulteng Emas, Hipnotis Puluhan Ribu Penonton Kota Palu, Gubernur Cudy: Ini Hiburan untuk Rakyat

gNews.co.id – Band legendaris Indonesia Slank tampil memukau dengan menyanyikan lagu-lagu yang sangat populer di telinga penonton.

Lapangan Imanuel Kota Palu menjadi saksi lautan manusia menyaksikan penampilan Slank pada Kamis (29/8/2024).

Puluhan ribu massa tumpah ruah memenuhi lokasi konser Slank bertajuk ‘Sulteng Emas’, menyaksikan penampilan band legendaris Indonesia yang dinantikan oleh banyak penggemarnya itu.

Antusiasme penggemar begitu besar hingga banyak massa tak sampai di lokasi konser.

Sebagian Massa terhenti dekat lapangan Vatulemo dan di beberapa simpang tiga jalan dekat lokasi konser band Slank.

Pada kesempatan itu, Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura yang karib disapa Cudy membuka acara dengan menyapa penonton.

Ia menyampaikan, tak ada unsur politik dalam konser Slank ini, apalagi menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tetapi tujuan konser ini untuk menghibur masyarakat di Sulteng,

“Malam ini kita tidak kampanye, ini hiburan untuk rakyat Sulawesi Tengah. Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi,” ujar Gubernur Cudy.

Konser dimulai dengan penampilan band lokal dari Kota Palu yang disusul oleh Duo Anggrek, yang memanaskan suasana dengan lagu hits mereka, Cikini Gondangdia.

Suasana semakin meriah ketika Kaka Slank mulai membuka penampilannya dengan menyanyikan lagu I Miss You But I Hate You sekitar pukul 20.50 WITA yang membuat penonton larut dalam riliknya.

Kemudian band Slank menyanyikan deretan lagu-lagu populernya, seperti Gara-gara Kamu, Mawar Merah, Terlalu Manis, dan Bang-bang Tut.

Baca: Konser Slank Sulteng Emas untuk Menghibur Rakyat, Cak Ando: Tidak ada Unsur Politik di Dalamnya

Komentar