Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri akan Menciptakan 10 Ribu Wirausaha di Sulteng

gNews.co.id – Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri punya rencana yang konkret menciptakan 10 ribu wirausaha untuk berkontribusi bagi Sulteng.

Dalam postingan di akun Facebook (FB) miliknya, Abdul Karim Aljufri (AKA) menuliskan rencana tersebut.

“Kami pasangan BerAmal, ingin mencetak minimal 10rb wirausahawan baru, dan kami ingin kalian menjadi salah satu dari mereka,” tulis AKA lewat akun FB dengan nama Abdul Karim Aljufri, sehari yang lalu.

Meskipun Sekertaris DPD Partai Gerindra Sulteng yang juga Koordinator Regional (Koreg) Gerindra Wilayah Sulawesi ini tak mengungkap secara detil program mereka tersebut.

Namun demikian, pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad M. Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA) diyakini sudah mempunyai konsep yang matang mengenai program mereka.

Tak heran jika program menciptakan 10 ribu wirausahawan itu akan dilaksanakan, sebab seorang Ahmad Ali mempunyai jaringan politik dan punya relasi kuat di level nasional, sehingga bisa membantu mewujudkan program tersebut.

Ditambah lagi, Abdul Karim Aljufri kader murni Partai Gerindra yang diketahui bersama Ketua Umumnya adalah Presiden terpilih Prabowo Subianto.

Abdul Karim Aljufri atau AKA salah seorang kader Gerindra yang dikenal bisa berkomunikasi langsung dengan Presiden terpilih Prabowo Subianto, sehingga dinilai akan mampu mengkoneksikan program pemerintah provinsi (Pemprov) dengan Pemerintah Pusat.

Hal itu bisa dilakukan jika rakyat Sulteng memberikan mandat dan memenangkan kepada pasangan dengan tagline BerAmal pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng 27 November mendatang.

“Kemana-kemana beliau sampaikan soal itu. Setiap titik pertemuan dengan masyarakat beliau menyampaikan program 10 ribu wirausahawan,” ungkal salah seorang tim AKA, Kamis (5/9/2024).

Baca: Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri Hadiri Apel Kader Partai Gerindra, Pesan Prabowo Kepada Mereka Bahagiakan Rakyat Sulteng

Komentar