Jauh Dari Ekpektasi, Pembangunan Huntap Tondo II dan Talise Valangguni Mustahil Selesai.!

Palu, gNews.co.id., – Gelar Konfrensi Pers Pada rabu 12 Juni 2024, terkait Pansus (DPRD) Kota Palu, menyoroti progres pembangunan Hunian tetap (Huntap) Tondo II dan Talise Valangguni. Dihadiri beberapa anggota Pansus DPRD Palu. Diantaranya Marselinus, Astam Abdulah, Andris, Zainal

Ketua Pansus rehab rekon DPRD Palu Moh Syarif, mengungkapkan kepada sejumlah wartawan di ruang rapat gabungan kantor DPRD Palu, mengatakan bahwa pihaknya telah melakukan peninjauan langsung ke Huntap Tondo II dan Talise Valangguni.

“Pagi ini kami sekita pukul 06.30 Pansus rehab rekon DPRD Palu melakukan peninjauan lapangan ke lokasi pembangunan Huntap Tondo II dan Talise Valangguni, dan kami melihat progres yang hampir mustahil terselesaikan” ungkap Moh. Syarif

Sementara itu, anggota Pansus Muslimun menyebut bahwa progres pembangunan ke dua Huntap, masih jauh dari yang diharapkan.

“Progres pembangunan Huntap masih jauh dari ekspektasi, besok sudah penyerahan kunci huntap lI. Kami berharap agar pihak Kementrian yang akan datang melakukan peninjauan bukan hanya bagian depan atau yang bagus-bagusnya saja, tapi secara keseluruhan Huntap, dan perlu di perhatikan juga trotoar, drainase, instalasi listrik hingga air bersih di Huntap Tondo II.” tegas Muslimun.

Untuk pembangunan Huntap Tondo II lanjut Muslimun, dikerjakan oleh PT Adhikarya dan PT Bumi Karsih. Dimana banyak item pengerjaannya terbengkalai. Seperti drainase, trotoar jalan, air bersih.

Komentar