Jelang Pilkada Sulteng Pasangan BERANI Gelar Deklarasi dan Temu Masyarakat di Dolo Selatan Sigi

gNews.co.id – Jelang Pilkada 2024 pasangan Balon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Anwar Hafid-Reny A. Lamadjido kembali menggelar deklarasi dan temu masyarakat di Lapangan Obor, Desa Baluase, Kecamatan Dolo Selatan, Kabupaten Sigi, Senin (9/9/2024) malam.

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat Kecamatan Dolo Selatan. Meskipun cuaca dingin usai hujan, ratusan warga tetap bersemangat hadir di lapangan.

Pantauan di lokasi pada pukul 20.00 WITA menunjukkan keramaian warga yang terus berdatangan ke acara yang dihelat pasangan dengan tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Asni, salah satu warga Baluase, merasa bangga dan senang desanya menjadi tempat penyelenggaraan deklarasi tersebut.

“Senang sekaligus bangga Desa Baluase didatangi Pak Anwar Hafid dan Ibu dr. Reny. Saya ingin lihat langsung calon gubernur dan calon wakil gubernur yang akan kami pilih,” ujar Asni sambil menonton penampilan AH Band yang membuka acara.

Sementara, Rasbin, warga lainnya, juga mengungkapkan rasa senangnya atas adanya hiburan rakyat di desanya.

“Sudah lama kampung kami tidak ada acara begini, alhamdulillah malam ini bisa merasakan hiburan artis di kampung sendiri,” ungkapnya.

Dia juga memastikan keamanan acara dengan ikut berpartisipasi bersama warga lainnya untuk memastikan acara berjalan damai dan aman.

Kemeriahan acara semakin terasa dengan penampilan Armada Band, yang dinantikan oleh para penggemar, termasuk Zulfiani, warga Baluase yang mengaku sebagai penggemar berat band tersebut.

“Saya ini fans sekali dengan Armada Band, apalagi dengan vokalisnya Rizal. I Love You Armada Band!,” katanya penuh antusias.

Dalam sambutannya, Zulfiani juga berterima kasih kepada pasangan Anwar-Reny yang telah menghadirkan artis idolanya.

“Pak Anwar dan Bu Reny, terima kasih banyak atas kepeduliannya. Kami warga Dolo Selatan mendoakan Anwar-Reny jadi pemenang di Pilkada Sulteng 2024,” pungkasnya.

Selain Armada Band, masyarakat juga dihibur oleh penampilan Septi KDI, The Moska, AH Band, dan MC yang memandu acara, Ical Kate, Luqman, dan Cipi.

Deklarasi ini kembali menegaskan dukungan penuh masyarakat Dolo Selatan kepada pasangan Anwar Hafid-Reny Lamadjido menuju Pilgub Sulteng 2024.

Baca: Band Armada Meriahkan Deklarasi Anwar Hafid-Reny Lamadjido di Dolo Selatan

Komentar