RIBUAN NELAYAN CILACAP DEKLARASI DUKUNG PRABOWO

gNews.co.id – Ribuan nelayan yang tergabung dalam Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Kabupaten Cilacap mendeklarasikan dukungan kepada pasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024.

Dukungan untuk Paslon nomor urut 2 tersebut diserukan di sela-sela kegiatan jalan santai yang digelar Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI) Cilacap di kompleks Dermaga 1 Pelabuhan Perikanan Samudera Cilacap, Kamis (14/12/2023).

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra dapil setempat menyampaikan terimakasih atas dukungan deklarasi dari ribuan nelayan Cilacap.

“Terimakasih kepada seluruh nelayan yang sudah menyatakan dukungannya kepada Pak Prabowo – Gibran. Dukungan bapak ibu sekalian sangatlah berarti untuk kemenangan Pak Prabowo di pilpres 2024,” ujar Novita.

Sementara Ketua Umum Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI), Hadi Sutrisno mengatakan nelayan Cilacap berkomitmen mendukung penuh kemenangan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

“Ini memang sudah menjadi harapan kami semua para nelayan dengan berkomitmen mendukung Prabowo – Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden 2024 dengan tujuan agar bisa memperjuangkan kepentingan nelayan dan SNI memiliki identitas,” ujar Ketua Umum Solidaritas Nelayan Indonesia (SNI), Hadi Sutrisno saat ditemui di sela-sela kegiatan.

Menurutnya, Prabowo-Gibran diyakini berpihak kepada nelayan dan sektor perikanan, serta diharapkan dapat menyejahterakan nelayan melalui kebijakan yang pro terhadap nelayan.

“Kami akan upayakan, bekerja, berjuang dan bergerak bersama Solidaritas Nelayan Indonesia di seluruh nusantara untuk memenangkan Prabowo – Gibran, dan kami yakin menang 1 putaran,” katanya.

Komentar