3 Pemain Muda Non-Eropa yang Siap Meledak di Piala Dunia Qatar 2022

banner 468x60

gNews.co.id – Piala Dunia 2022 akan bergulir pada bulan depan. Turnamen yang akan berlangsung di Qatar tersebut akan menjadi panggung bagi para pemain muda berbakat.

Bahkan para pemain muda yang mengorbit berkat Piala Dunia tidak hanya berasal dari Benua Eropa. Ada striker Kolombia, James Rodriguez, di Piala Dunia 2014, kemudian pemain Uruguay Luis Suarez pada 2010.

Bahkan sebelum itu juga ada nama besar dari luar Eropa yang mengawali Piala Dunia di usia muda kemudian menjadi bintang sepak bola. Pemain itu adalah Pele, Diego Maradona, hingga Lionel Messi.

Lalu bagaimana dengan bintang-bintang dari negara luar Eropa di Piala Dunia 2022 nanti? Meski ada banyak pemain muda dari luar Eropa, tetapi ada tiga nama yang merupakan wonderkid dan calon bintang.

Berikut tiga wonderkid non-Eropa yang bisa mengguncang Piala Dunia 2022. Mereka siap meledak saat tampil di Qatar nanti.

1. Rodrygo (Brasil)

Bintang muda Real Madrid berusia 21 tahun, Rodrygo, menjadi penyelamat klub saat laga semifinal Liga Champions musim lalu. Musim ini, Dia juga menunjukkan tajinya dengan lima gol dalam 12 penampilan, termasuk golnya ke gawang Barcelona di El Clasico.

Rodrigo telah membuat lima penampilan di Timnas Brasil sejak debutnya pada 2019. Dia mencetak gol pertamanya dalam kemenangan kualifikasi Piala Dunia 2022 melawan Paraguay pada Februari.

Komentar