Agenda Anies ke Palu Hadiri Munas KAHMI dan Politik

banner 468x60

gNews.co.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasdem Provinsi Sulawesi Tengah bersama dengan tim relawan Anies Baswedan, siap mengawal secara penuh kedatangan Anies Baswedan nantinya di tanah kaili, Kota Palu, provinsi Sulawesi Tengah, pada tanggal 24-26 November 2022 mendatang.

Ketua Penjemputan Anies Baswedan dan sekaligus sebagai Wakil Ketua Bidang Hubungan Eksekutif DPW Partai Nasdem Sulteng, Mohammad Fahruddin Yunus, menguraikan, kedatangan Anies Baswedan selama tiga hari lamanya di kota Palu, merupakan salah satu rangkaian agenda politik dan menghadiri pelaksanaan Munas Ke-XI KAHMI.

Tentunya, sebagai Ketua Penjemputan Anies Baswedan, karena Anies Baswedan salah satu kandidat presiden 2024 yang diusung oleh Partai Nasdem, akan memaksimalkan dengan penuh mengawal dari penjemputan hingga prosesi menyelesaikan seluruh agenda politik bisa berjalan dengan  lancar dan maksimal.

“Karena beliau diusung oleh partai Nasdem calon presiden 2024, maka kami Partai Nasdem yang hari ini satu-satunya partai yang mengusung beliau bersama relawan, akan berencana menjemput beliau di bandara,” ungkap Didin sapaan Mohammad Fahruddin Yunus, Senin (21/11/2022).

Selain agenda politik bertemu dengan pengurus DPW Partai Nasdem dan Relawan, direncanakan Anies sendiri akan bertemu dengan pengurus DPW Partai PKS dan Partai Demokrat, yang rencana pula bakal mengusung Anies Baswedan nantinya.

Baca: 40 Calon Presidium KAHMI dari Profesi yang Berbeda

Komentar