Dewa 19 Kembali Manggung di Sulteng, Berikut Kota dan Tanggal Mainnya!

gNews.co.id – Band Dewan 19 akan kembali manggung di Sulteng tepatnya di Kota Luwuk Kabupaten Banggai pada 16 September mendatang.

Kota Luwuk Banggai bergemuruh dengan dentuman musik dari Band papan atas Indonesia Dewa 19.

Sebelumnya, band legendaris ini berhasil memukau puluhan ribuan penonton yang memadati lapangan Immanuel Kota Palu pada Senin (12/8/2024) malam lalu.

Dewa 19 tampil di lapangan Immanuel Palu saat deklarasi dan konser Beramal yang digelar oleh Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Ahmad M. Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA).

Penampilan Dewa 19 ini menjadi momen yang sangat dinantikan oleh para penggemar setianya di seluruh penjuru Sulawesi Tengah (Sulteng), khususnya Kota Palu.

Dewa 19 akan manggung di Luwuk terungkap dalam postingan Balon Gubernur Sulteng, Ahmad M. Ali di sosial media (Sosmed) Instagram (IG) @madtu_madali dan dibagikan di beberapa WatsApp Group (WAG) pada Senin (2/9/2024).

“Dewa 19 akan sering manggung di seluruh penjuru Sulawesi Tengah. Tanggal 16 kita akan manggung, tanggal 16 kita akan terbang ke Luwuk dan akan main di Banggai,” ungkap pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani Prasetyo.

Dewa 19 akan membawakan hits-hits andalan mereka, di mana saat mannggung di Palu Dewa 19 sukses membuat penonton tak henti-hentinya bernyanyi dan bergoyang bersama.

Dengan perpaduan sempurna antara penampilan energik dan kualitas musik yang tetap prima, band ini membuktikan bahwa mereka masih menjadi salah satu grup musik terbaik di tanah air.

Baca: Dewa 19 akan Guncang Deklarasi Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri untuk Pilgub Sulteng

Komentar