Galaxy A54 akan Punya Kamera Utama 50 MP.?

banner 468x60

gNews.co.id – Rumor terbaru datangnya dari GalaxyClub yang menyebutkan bahwa Samsung sedang mengerjakan Galaxy A54. Disebut-sebut smartphone tersebut akan punya kamera utama 50 MP, berbeda dengan Galaxy A53 atau A52.

Galaxy A Series yang diproduksi oleh Samsung jadi smartphone yang mampu mencuri perhatian banyak penggemar gadget di seluruh dunia. Bagaimana tidak, Samsung berhasil mengemas seri smartphone tersebut dengan dukungan spesifikasi yang ciamik dan dibanderol dengan harga yang menarik.

Nah! Kabar terbaru, raksasa elektronik asal Korea Selatan itu digadang-gadang sedang mengerjakan smartphone seri A terbaru. Perangkat yang dimaksud adalah Galaxy A54 dan kemungkinan besar akan diluncurkan oleh Samsung pada tahun depan.

Sementara masih berbulan-bulan lagi dari debut resminya, sebuah laporan yang cukup menarik untuk kalian tahu bahwa spesifikasi kamera yang dimuat oleh Samsung ke dalam Galaxy A54 telah beredar di internet. Menurut laporan GalaxyClub, Galaxy A54 akan punya kamera utama 50 MP.

Sayangnya, dukungan kamera lainnya yang menempel pada smartphone tersebut tidak diungkap. Namun, kita tentunya berharap bahwa Galaxy A54 akan datang dengan dukungan empat kamera di bagian belakang, seperti pendahulunya, Galaxy A53.

Komentar