Ini Alasan Kuat Ahmad Ali Menang di Kabupaten Morowali pada Pilgub Sulteng 2024

gNews.co.id – Balon Gubernur Sulteng Ahmad Ali optimisi pasangan BerAmal akan menang di Kabupaten Morowali pada Pilgub November mendatang.

Bakal Calon (Balon) Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad Ali dengan penuh keyakinan menyatakan bahwa dirinya optimis memenangkan kontestasi politik di Kabupaten Morowali, wilayah yang disebutnya sebagai ‘harga diri’.

Pernyataan ini ia sampaikan dalam pertemuan dengan sejumlah pelaku usaha dan tokoh masyarakat di Bungku, Morowali, pada 10 September 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Ahmad Ali menegaskan bahwa kekalahannya di kampung halaman bukanlah pilihan.

Menurutnya, Morowali adalah simbol martabat yang harus dipertahankan, terutama sebagai daerah asalnya.

“Insya Allah, saya optimis akan menang di Morowali. Saya bisa kalah di tempat lain, tetapi di Morowali, saya tidak akan kalah. Ini menyangkut harga diri. Bagaimana saya bisa memikirkan menjadi gubernur Sulawesi Tengah kalau di kampung halaman saya sendiri, saya kalah?” tegas Ahmad Ali.

Hal itu Dia sampaikan di hadapan organisasi seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HPMI) Morowali, Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Morowali, Pemuda Pancasila, KAHMI, serta para pelaku UMKM, dan Karang Taruna.

Ahmad Ali atau AA juga menekankan bahwa perjuangannya di Morowali bukan hanya soal uang, melainkan soal prinsip dan nilai-nilai yang Dia bawa sejak lama.

Baginya, Morowali adalah prioritas yang harus diperjuangkan dengan segala daya.

“Semahal apapun Morowali, saya akan membayarnya. Ini bukan tentang uang, tetapi tentang mempertaruhkan segala yang saya miliki untuk Morowali,” ujar AA dengan penuh semangat.

Baca: Ini Strategi Ahmad Ali untuk Pertanian di Sulteng: Fokus pada Modernisasi dan Logistik

Komentar