Kodim Poso Beri Surprise Ke Wartawan di Hari Pers Nasional

banner 468x60

gNews.co.id – Di Hari Pers Nasional (HPN) 2023, Dandim 1307 Poso Letkol (Inf) Hasroel Tamim, mengundang para wartawan Poso yang tergabung dalam organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), di Makodim Poso, Kamis (9/2/2023).

Undangan itu tidak lain merupakan momentum HPN bagi teman teman wartawan.

Menariknya, para wartawan yang hadir dikejutkan dengan Nasi Tumpeng yang sudah disiapkan khusus, di ruang media center oleh Dandim 1307 Poso.

Ketua PWI Poso Rusli Suwandi dalam kesempatan itu, mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas perhatian yang diberikan kepada para isan pers di Poso.

“Atas nama PWI Poso saya ucapkan banyak terima kasih atas inisiatif Kodim 1307 Poso yang saat ini turut merasakan kebahagiaan yang juga dirasakan oleh rekan rekan jurnalis khususnya yang bertugas di Kabupaten Poso,” ujarnya.

Kata Rusli, dirinya merasa terharu karena hal ini pertama kalinya TNI Kodim 1307 Poso, membagi kebahagiaan bersama insan pers dengan membuat sukuran di peringatan HPN.

“Tentunya apa yang sudah dilakukan ini merupakan bukti, betapa harmonisnya hubungan antara Kodim Poso bersama wartawan dalam membangun sinergitas,” imbuhnya.

Dijelaskan bahwa, hari ini 9 Februari pers Indonesia berulang tahun ke 38, puncak acaranya dipusatkan di Medan (Sumatra Utara). Peringatan hari pers juga merupakan cikal bakal berdirinya PWI pada 9 Februari 1946 di Surakarta.

“Jadi, ini merupakan hari kebahagiaan bagi rekan rekan pers nasional dan juga hari lahirnya PWI,” jelasnya.

Komentar