Pusat Komando Relawan BerAmal Gelar Silaturahmi dan Workshop: Akan Dihadiri Seluruh Organ Relawan di Sulteng

gNews.co.id – Pusat Komando Relawan BerAmal atau Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri akan menggelar kegiatan silaturahmi dan workshop di salah satu cafe ternama di Kota Palu pada Selasa (10/9/2024).

Kegaiatan ini bertujuan menyatukan seluruh organ relawan yang selama ini konsisten memenangkan pasangan Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Ahmad M. Ali-Abdul Karim Aljufri (AA-AKA).

Ketua Umum (Ketum) Pusat Komando Relawan BerAmal, Farid Podungge akan memimpin langsung kegiatan ini.

Di mana kegiatan tersebut rencananya akan dihadiri Ketua dan Sekertaris masing-masing relawan dari berbagai daerah 12 kabupaten dan 1 Kota Palu.

Sebanyak 192 para ketua dan sekertaris organ relawan BerAmal akan hadir menghadiri silarurahmi dan workshop.

Manajer Tim Pemenangan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri, Hidayat Lamakarate akan menjadi pemateri dalam kegiatan silaturahmi dan workshop.

“Kak Hidayat akan menjadi pembicara memberikan semacam pembekalan kepada relawan mengenai kerja-kerja mereka memenangkan Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri,” ungkap Farid Podungge.

Terbaru katanya, yang akan menjadi pemateri dan pembekalan yakni Andi Mulhanan Tombolutu guna memperkuat militansi para relawan yang hadir.

Para relawan ini terdiri dari berbagai elemen masyarakat, seperti nelayan, petani, emak-emak, milenial, dan Gen Z.

“Yang pasti kita merangkul semua elemen yang ada tanpa memilih-memilih latar belakang mereka,” tandas Ketua Garda NaDem Sulteng ini.

Baca: Bahagianya Nenek 78 Tahun Ini Berjumpa Ahmad Ali: Saya ke Sini mau Lihat Calon Gubernur

Komentar