Sebut Golkar Jangan Jadi Brutus, AMPI Sulteng Kutuk Keras Pernyataan Qodari

gNews.co.id – AMPI Sulteng mengutuk keras pernyataan M. Qodari soal Partai Golkar yang akan berada di Pemerintahan Prabowo–Gibran periode 2024-2029.

Menurut Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Tengah (Sulteng), Ema Asmawati, Qodari tidak sejarah bagaimana kemitraan Partai Golkar di pemerintahan.

Diketahui, pernyataan Qodari itu dikemukakan di salah satu kanal Youtube Berjudul ‘Golkar Harus Buktikan Komitmen Dukung Pemerintahan Prabowo-Gibran’, dengan sub judul ‘Golkar Harus Tegak Lurus Jangan Jadi Brutus’.

Kata Ema, Partai Golkar adalah partai yang selalu berada dalam pemerintahan, dan terbukti selama pemerintahan Presiden Joko Widodo atau Jokowi, partai Golkar loyal dan taat terhadap pemerintah, sehingga penilaian dari Qodari yg meragukan partai golkar itu sangat lemah dan tidak obyektif.

“Seharusnya sebelum berbicara Qodari membuka sejarah kinerja partai Golkar dalam pemerintahan,” tegas Ema.

Selain itu, katanya, Partai Golkar dan seluruh ormas yang tergabung di dalamnya salah satunya adalah AMPI sudah membuktikan pada Pilpres 14 Februari 2024.

Golkar dan seluruh perangkatnya, bekerja dengan sungguh-sungguh untuk memenangkan Prabowo Subianto-Gibran Rakabing Raka sebagai Capres dan Cawapres terpilih 2024 di seluruh pelosok tanah air.

“Dan itu bisa dijadikan tolak ukur bahwa Partai Golkar tidak main-main dan akan mengawal pemerintahan Prabowo-Gibran hingga akhir masa jabatan,” jelas Ema Asmawati.

Baca: Ketum Golkar Ajak Ribuan Warga Makassar Coblos Prabowo-Gibran 02, Program BLT Dilanjutkan!

Komentar