Setiap Jumat, Wali Kota Agendakan Pertemuan dengan Sejumlah Komunitas di Palu

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE kembali menggelar pertemuan bersama sejumlah komunitas di Kota Palu pada Jumat, 10 Februari 2023 di Taman Nasional Depan Gedung Juang.

Pertemuan tersebut diikuti sekitar 17 komunitas diantaranya yaitu Candu Buku Palu, Kejar Mimpi Palu, Nasana Foundation, Kemenkeu Mengajar, Palu Produktif, Sanggar Seni Souraja, dan lainnya.

Wali Kota Hadi menjelaskan bahwa pertemuan ini sebagai upaya Pemerintah Kota Palu membangun komunikasi dengan komunitas yang ada, sehingga program-program yang dilaksanakan dapat tersampaikan dengan baik.

“Alhamdulillah kita bisa bersama-sama menghadiri pertemuan saya dengan komunitas terkait hal-hal yang berhubungan dengan komunitas maupun pemerintah yang mungkin belum di antara kita belum saling menshare informasi seperti apa pemerintah itu bekerja dan seperti apa seharusnya pemerintah itu membangun sinergitas dengan kita,” katanya.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota mempersilahkan para perwakilan komunitas yang hadir untuk menyampaikan hal-hal yang akan disampaikan terkait apapun, baik sekedar memberikan informasi, masukkan, atau harapan kepada pemerintah.

“Karena sulit kadang-kadang kita mencari waktu dan kemudian mendapatkan kesempatan untuk berbagi menyampaikan curhat dari uneg-unegnya,” ungkapnya.

Turut hadir mendampingi Wali Kota dalam kesempatan tersebut yakni Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu, Dinas Pariwisata Kota Palu, dan lainnya.

Komentar