Alasan Pertumbuhan Ekonomi Tinggi, KAHMI Muda Indonesia Deklarasikan Erick Cawapres

banner 468x60

gNews.co.id – Dukungan terhadap Erick Thohir untuk maju sebagai calon wakil presiden pada 2024 terus bermunculan. Kali ini datang dari Presidum Kumpulan Alumni HMI (KAHMI) Muda Indonesia mendeklarasikan pengusaha muda Erick Thohir sebagai bakal calon Wakil Presiden (Wapres) 2024.

Deklarasi Erick Thohir untuk maju sebagai calon Wapres pada 2024 digelar di jalan Tanjung Dako salah satu warung kopi di Kota Palu, Sabtu (26/11/2022).

Mereka menyatakan, Erick Thohir itu layak untuk maju dalam kontestasi Pilpres 2024 karena Menteri BUMN itu adalah sosok terdepan dalam mendukung Indonesia maju.

Koordinator Nasional Presidium KAHMI Muda, Basri Dodo dalam keterangan tertulisnya kepada media menyampaikan dalam pergerakannya, organisasi ini memfokuskan pada politik dan ekonomi bangsa Indonesia tanpa menutup mata dengan hal lain.

“Dalam rangka pencapaian cita-cita mulia di sektor ekonomi dan politik bangsa maka penting untuk terlibat aktif berkontribusi pada momentum perhelatan politik Pilpres 2024 nanti,” ujar Basri.

Baca: Wapres: KAHMI telah memberikan andil membangun bangsa

Komentar