AMD Ryzen™ 6000 series processors dukung proses kreatif musisi

banner 468x60

gNews – Teknologi yang terus berkembang pesat semakin memberikan kemudahan dalam banyak hal. Diantaranya inovasi teknologi prosesor AMD Ryzen™ 6000 series yang mendukung proses kreatif para musisi.

“Dengan menggunakan teknologi prosesor AMD Ryzen™ 6000 series maka bermusik yang mobilitiasnya tinggi bisa dikerjakan dimana saja dan kapan saja, tanpa khawatir kehabisan batere karena didukung batere yang tahan lama, untuk memutar video bisa lebih dari 20 jam, ” Kata Retail Sales Development Manager, Donny Brahmandika pada “AMD Media Gathering 2022 “ di IFI Yogyakarta, Selasa (20/9/2022).

Tahun ini AMD menghadirkan jajaran prosesor AMD Ryzen™ 6000 Series terbaru untuk menjawab kebutuhan penggunanya yang memerlukan perangkat handal dan dapat memberikan performa tinggi dan efisiensi daya maksimal. Prosesor ini mampu menghadirkan tingkatan performa grafis terintegrasi yang belum pernah ada sebelumnya, menawarkan gaming AAA 1080p yang revolusioner, bersama dengan fitur-fitur terbaru dan daya tahan baterai yang lebih lama.

AMD Ryzen™ 6000 Series Processors merupakan prosesor pertama yang menggabungkan arsitektur core “Zen 3+” terbaru dan grafis AMD Radeon RDNA™️ 2, menghadirkan kinerja grafis terintegrasi terkencang, dengan performa gaming 1080p yang memukau pada game AAA, bersama dengan fitur-fitur terbaru dan daya tahan baterai yang luar biasa. AMD Ryzen™ 6000 Series Processor adalah prosesor mobile pertama yang menampilkan grafis berbasis arsitektur AMD RDNA™ 2 dengan performa grafis hingga dua kali lebih kencang dibanding generasi sebelumnya

“AMD gak hanya bikin prosesor gaming saja tapi juga mendukung para musisi. Untuk harga ada Rp 10 jutaan sampai Rp 69 jutaan, ” tambahnya seperti dilaporkan Elshinta.com, Rabu (21/9).

Komentar