Audiens dengan Pihak Polda, Ketua JMSI Sulteng Tekankan Anggotanya Wajib UKW

banner 468x60

gNews.co.id – Pengurus Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Tengah (Sulteng), melanjutkan program safari atau kunjungan ke beberapa instansi mitra media di Sulteng untuk menyampaikan keberadaan JMSI di Sulteng.

Setelah sebelumnya audiens dengan Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, kini pengurus JMSI Sulteng melakukan audines dengan Kapolda Sulteng yang diwakili Kabid Humas Polda Sulteng, Kombes Pol. Didik Supranoto, Kamis (29/9/2022).

Pengurus JMSI Sulteng yang hadir yakni Ketua Dewan Pembina JMSI Sulteng Udin Salim, Ketua Murtalib, Wakil Ketua Sahrul dan Sekretaris Mahful Haruna.

Dalam kesempatan itu, Murtalib melaporkan kepada Kabid Humas Polda Sulteng Kombes Pol. Didik Supranoto bahwa JMSI merupakan salah satu asosiasi media di Indonesia yang telah resmi menjadi konstituen Dewan Pers pada Januari 2022.

“Saya selalu tekankan kepada teman-teman pengurus JMSI Sulteng bahwa media yang akan jadi anggota, wajib berbadan hukum medianya dan secara perlahan person anggota JMSI harus bersertifikat Uji Kompetensi Wartawan (UKW),” ujar Murtalib.

Baca: Bukan Hanya di Dalam Negeri, JMSI Safari ke Kedubes Azerbaijan Perluas Koneksi

Komentar