BenQ Luncurkan Proyektor Portable dengan Android TV

banner 468x60

gNews.co.id – BenQ sebagai salah satu pemain lama dalam solusi visual dan gaya hidup digital baru saja mengumumkan produk proyektor portable terbarunya yakni GV 11.

Berbentuk mirip seperti seri GV30 yang pernah kami review sebelumnya, BenQ GV11 ini hadir dengan desain proyektor berbentuk “bulat” dengan tali untuk mengaitkan proyektor di dinding pada sisi atas, atau bisa ditempatkan pada stand untuk ditaruh di atas meja misalnya.

BenQ sendiri menyebutkan bahwa proyektor ini hadir dengan kebebasan untuk bisa memproyeksikan untuk di langit-langit, dingin, dengan portabilitas tinggi dan baterai bertenaga untuk kuat dipakai hingga 160 menit untuk pemutaran video. GV11 juga memiliki proyeksi yang dapat ditayangkan hingga ukuran 80 inci dalam jarak sekitar 2 meter.

Baca Juga : Galaxy A54 akan Punya Kamera Utama 50 MP.?

Karena sudah memiliki Android TV 10 dari Google, proyektor bisa menampilkan konten yang jauh lebih banyak Prime Video, Hulu, YouTube, dan lebih banyak lagi. Semuanya ini juga bisa diakses dengan konektivitas Wi-Fi tanpa harus memerlukan dongle streaming tambahan.

Tak hanya itu, proyektor sudah memiliki sistem audio 270° Booming Bass Extensions yang disetel oleh treVolo untuk pengalaman audio terbaik. GV11 hadir dengan semua yang diperlukan untuk mengalirkan hiburan tanpa henti, mentransmisikan dari perangkat apa pun, memutar musik dalam perangkat all-in-one yang terintegrasi rapi dengan antarmuka yang mulus, Voice Assistant, dan Chromecast built-in.

BenQ GV11 ini akan dijual resmi mulai November mendatang. (jr)

 

Komentar