Deklarasi Pasangan BERANI di Kotaraya Disambut Antusias Ribuan Masyarakat

gNews.co.id – Lapangan Desa Kotaraya di Kecamatan Mepanga Kabupaten Parigi Moutong dipadati oleh belasan ribu masyarakat yang antusias menghadiri Deklarasi dan Temu Masyarakat pasangan BERANI.

Masyarakat hadir dalam Deklarasi dan Temu Masyarakat Bakal Calon (Balon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Anwar Hafid-Reny A Lamadjid tak begitu antusias meski hujan gerimis mengguyur dan lapangan menjadi becek.

Hal tersebut tidak menyurutkan semangat warga untuk datang berbondong-bondong sejak sore hingga malam hari.

Sejak pukul 20.00 WITA, warga telah memenuhi Lapangan Gelora Mitra Kotaraya untuk menyambut kehadiran pasangan yang mengusung tagline BERANI (Bersama Anwar-Reny).

Handoko, salah seorang tokoh pemuda setempat, mengungkapkan harapannya untuk mendengar langsung program-program yang akan ditawarkan Anwar Hafid dan Reny Lamadjido jika terpilih nanti.

“Kami sudah menantikan Pak Anwar maju sebagai Gubernur Sulteng sejak 2020 lalu. Sayangnya, waktu itu batal. Jadi sekarang kami di Kotaraya benar-benar ingin mendukung Bapak Anwar Hafid yang akan berpasangan dengan dr. Reny,” ujar Handoko.

Ia menambahkan bahwa masyarakat Kotaraya telah lama merindukan kehadiran kedua tokoh ini. “Kami sangat senang dengan pasangan BERANI ini. Keduanya menjadi panutan bagi anak muda di sini,” katanya.

Selain memperkenalkan diri dan menyampaikan visi-misi mereka, pasangan Anwar-Reny juga menyuguhkan hiburan bagi masyarakat dengan menghadirkan sejumlah artis, termasuk Septi KDI, AH Band, Nasti, FED:404 NOTFOUND, dan artis dangdut Siti Badriah.

Deklarasi di Kotaraya ini menjadi yang ke-29 yang digelar oleh pasangan Anwar-Reny di 11 kabupaten/kota se-Provinsi Sulawesi Tengah, menandai komitmen mereka untuk terus mendekatkan diri dengan masyarakat di seluruh wilayah Sulteng.

Baca: Ketua Majelis Adat Tomini Dukung Pasangan BERANI di Pilgub Sulteng

Komentar