Iksan Baharudin Daftar Balon Bupati Morowali di PKB Selasa Dini Hari

gNews.co.id – Iksan Baharurdin Abdul Rauf resmi mendaftar di DPC PKB Kabupaten Morowali pada Selasa (30/4/2024) dini hari.

Iksan mengembalikan formulir pendaftaran di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Kabupaten Morowali, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Kedatangan Iksan disambut oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Sulteng, Ilyas dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Morowali, Nur Sabah.

Dilansir dari kabarselebes.id Balon Bupati Kabupaten Morowali periode 2024-2029 Iksan Baharudin Abdul Rauf, secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran kepada DPC PKB pada Selasa dini hari (30/4/2024).

Dalam pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon Bupati ini, Iksan didampingi team dan simpatisannya.

Setibanya di sekretariat DPC PKB Morowali, Iksan disambut langsung oleh wakil ketua DPW PKB Provinsi Sulawesi Tengah Ilyas dan Ketua DPC PKB Nur Sabah beserta pengurusnya.

Pada pertemuan ini, Wakil Ketua DPW PKB Provinsi Sulteng Ilyas mengatakan bahwa PKB membuka ruang seluas-luasnya untuk memanggil putra-putri terbaik di semua wilayah termasuk di Kabupaten Morowali.

Ia berharap ke depannya bisa terjadi komunikasi yang berkualitas serta sama-sama berkomitmen untuk membangun Morowali yang lebih baik dan maju.

“Saya juga ingin menyampaikan bahwa Ketum PKB bapak Muhaimin Iskandar mengundang bapak Iksan untuk hadir di Makassar padantanggal 5 Mei nanti, dalam rangka silaturahmi dan ta’aruf bersama Ketum PKB,” ujar Ilyas.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Morowali Nur Sabah mengucapakan rasa bangganya karena mendapat kunjungan secara langsung dari bakal calon Bupati Iksan Baharudin Abdul Rauf.

Dia mendoakan ikhtiar yang telah dilaksanakan dalam rangka membangun Morowali ini, mendapatkan syafaatnya.

“Kemudian perlu kami sampaikan dari hasil yang kami temukan di lapangan,” katanya.

Baca: Maju Calon Bupati Donggala, Rahmad Arsyad Didampingi Petani Kembalikan Formulir di PDI Perjuangan

Komentar