Jadi Anggota Kehormatan, Gubernur Kalteng: PWI Kalteng Bisa Lebih Profesional

banner 468x60

gNews.co.id – Gubernur Kalimantan Tengah resmi menjadi Anggota Kehormatan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), ditetapkan dalam rapat pleno PWI Pusat yang dipimpin Ketua Umum PWI Pusat Atal S Depari.

Gubernur Sugianto dalam keterangan yang diterima di Palangka Raya, Jumat (11/11/2022) mengatakan, ditetapkannya dirinya sebagai Anggota Kehormatan PWI merupakan suatu kebanggaan sekaligus tantangan bagaimana meningkatkan sumber daya wartawan khususnya yang bernaung di PWI Kalteng.

“Ini luar biasa dan menjadi tantangan kita bersama, bagaimana wartawan di Kalteng khususnya anggota PWI Kalteng bisa lebih profesional dalam menjalankan tugas jurnalistik,” terangnya.

Sugianto menegaskan, tentunya dalam bekerja, wartawan harus menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik dan Undang-Undang 40 tahun 1999 tentang Pers. Untuk itu dirinya bersama pemerintah siap mendukung agar pers di Kalteng semakin baik dan profesional.

Adapun penyerahan dan penyematan Kartu Tanda Anggota Kehormatan PWI untuk Gubernur Sugianto Sabran dilakukan oleh Ketua PWI Kalteng Harris Sadikin didampingi sejumlah pengurus bertempat di ruang kerja gubernur, Kamis (10/11/2022).

Baca: Menpora akan Paparkan Implementasi DBON ke Peserta Konkernas PWI di Malang

Komentar