Ketua KWSLP Terpilih, Mas Fais: Siap Berkolaboraksi

banner 468x60

gNews.co.id – Ketua Kerukunan Keluarga Jawa Sulawesi Tengah (KKJST) Kota Palu, Fais Arfianto, SH menyatakan kesiapannya untuk berkolaboraksi dengan Ketua Kerukunan Warung Sari Laut Palu (KWSLP) yang terpilih.

Hal tersebut diungkapkan Mas Fais sapaan akrabnya usai pelaksanaan Rapat Akbar ke-3 KWSLP untuk pemilihan raya Ketua KWSLP periode 2023 – 2026 yang diselenggarakan di Gedung Kesenian Ekowandowo, Jalan Kartini Palu pada Selasa, 14 Februari 2023.

Rapat akbar dihadiri oleh seluruh pemilik warung sari laut alias Mas Joko se-Kota Palu yang notabene mereka adalah pemilik suara untuk menentukan ketua KWSLP terpilih.

Ada kurang lebih 500 pemilik hak suara yang dihadirkan saat pemilihan Ketua KWSLP ini dan suara terbanyak berhasil diperoleh H. Muhdhor yang akan menjadi Ketua KWSLP yang baru menggantikan ketua yang lama, Bino A. Juwarno.

“Dengan terpilihnya Bapak H. Muhdhor yang merupakan senior KWSLP ini membuat saya lebih yakin kedepan KWSLP akan lebih bermanfaat dan tentu saja siap berkolaboraksi untuk berbagai kegiatan baik kegiatan sosial ekonomi dan budaya,” ujar Mas Fais.

Mas Fais berharap kedepan ada berbagai kegiatan bersama yang dilaksanakan antara KKJST Kota Palu dan KWSLP, apalagi tidak lama lagi menghadapi bulan Puasa.

“Banyak kegiatan amal yang bisa digarap bersama. Tentu saja keterlibatan KKJST Kota Palu, KWSLP, dan Pemerintah Kota Palu untuk mewujudkan Palu Mantap Bergerak,” tambahnya.

Baca Juga: Sekkot Buka Pasar Murah UMKM dan Musda FKP LPP RRI Palu

Komentar