Komsos TNI dengan Appem Menuju PEN Pascapandemi

banner 468x60

gNews.co.id – Komandan Korem 132 Tadulako, Brigadir Jenderal TNI Toto Nurwanto diwakili Kepala Seksi Teritorial Korem, Kolonel Inf. Fifin Zudi Syaifuddin melaksanakan Komonikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah  dengan tema ‘Peran Aparat Pemerintah (Appem) dalam Rangka Indonesia Pulih dengan Cepat Bangkit Lebih Kuat Pasca Pandemi Covid – 19’.

Kegiatan ini dilangsungkan di aula Songgolangi Korem 132 Tadulako secara virtual Rabu ( 31/8/2022).

Fifin Zudi menyampaikan sambutan Aster Panglima TNI, komunikasi sosial TNI merupakan bagian dari metode pembinaan teritorial memiliki tujuan memelihara komunikasi dan silahturahmi TNI dengan Aparat Pemerintah Khususnya dengan unsur Kementrian.

“Adapun tema kegiatan Komsos TNI kali ini sengaja kita angkat untuk mengingatkan,” ujar Fifin Zudi.

Selain itu kata dia, tema itu menggugah kembali komitmen agar tetap proaktif, inovatif, optimal, dan tidak surut di tengah berbagai kendala serta hambatan dalam membantu pemerintah mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) untuk Indonesia pulih lebih cepat bangkit lebih kuat pascapandemi Covid-  19.

Kemudian lanjut dia, dapat menciptakan tata kehidupan masyarakat yang lebih baik dan mendorong keberlangsungan pembangunan dalam mengatasi kesulitan khususnya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Komentar