Lantik Kadis Dukcapil, Hadianto Harap Pertahankan Prestasi sebagai Dinas Terbaik

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE secara resmi melantik Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Palu, Walawati, SE dan sejumlah pejabat lainnya pada Sabtu, 04 Februari 2023 di ruang pertemuan Wali Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan bahwa pelantikan kali ini menyahuti beberapa kekosongan jabatan yang harus secepatnya diisi sebagaimana peraturan Kementerian Dalam Negeri.

“Ada beberapa dinas, salah satunya Dukcapil. Saya berterima kasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) yang telah bekerja sangat baik sehingga mengantarkan sebagai dinas terbaik bersama DPMPTSP Kota Palu,” ucapnya.

Ia mengatakan dirinya memindahkan Plt Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Palu ke Sekretaris Dinas Sosial Kota Palu, karena Ia menilai yang bersangkutan memiliki kemampuan yang sangat baik terkait dengan masalah kependudukan.

Oleh karenanya, Ia menginginkan masalah kependudukan di Dinas Sosial Kota Palu juga termanajemen dengan baik sehingga beberapa program kerja Pemerintah Kota Palu betul-betul bisa terlaksana dengan baik.

“Seperti pemberian BPJS Kesehatan kepada masyarakat yang tidak mampu bisa terlaksana dengan baik serta pendataan sekaligus perhatian kepada masyarakat ekonomi lemah juga terdata dengan baik. Begitu juga dengan BPJS Ketenagakerjaan,” paparnya.

Baca Juga: Selain Kenaikan Insentif, Wali Kota Gratiskan BPJS Kesehatan untuk Ketua RT dan RW Tahun 2023

Komentar