Menakar Peluang Tiga Calon Sekdaprov, Siapa yang Pantas?

banner 468x60

gNews.co.id – Berdasarkan hasil surat seleksi penilaian Jabatan Pimpinan Tertinggi Madya Sekertaris Daerah Provinsi Sulawesi Tengah mengumumkan tiga nama yang dikeluarkan.

Pansel mengumumkan lewat surat nomor: 017/PANSEL-PTM/2022. Ketiga nama tersebut yakni

1. Fahrudin
2. M. Sadly Lesnusa
3. Novalina

Ketiganya berdasarkan hasil penilaian seleksi administrasi dan rekam jejak, uji kompetensi manajerial dan sosial kultural, uji penulisan makalah, prestasi, serta wawancara calon Pimpinan Tinggi Madya Sekdaprov Sulteng 5 September 2022.

Ketiga nama itu dinilai oleh Pansel layak menduduki jabatan Pimpinan Tinggi Madya di lingkungan Pemprov Sulteng.

Sebelumnya diberitakan, Ketua Pansel, Prof. Zainal Abidin menjelaskan segera pengumuman 3 nama itu berdasarkan nilai tertinggi pada tahapan penilaian makalah presentasi dan wawancara yang dilakukan Pansel.

“Tiga besar nama calon Sekdaprov Sulteng ini, merupakan peserta dengan nilai keseluruhan tertinggi selama proses seleksi,” ujar Ketua Pansel, Prof Zainal Abidin dilansir dari kabarinspirasi.com, Selasa (6/9/2022).

Berikut dnama peserta calon Sekdaprov Sulteng:

1. Dr. Anas, Fahrudin
2. Arif Abd Wakil Latjuba
3. M. Muchlis, Mohamad Nadir
4. Mohammad Nizam
5. Sadly Lesnusa
6. Mohamad Yusuf
7. Novalina

Panitia seleksi (Pansel) Jabatan Tinggi Pratama (JPT) Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah akan mengumumkan 3 nama calon Sekdaprov Sulteng pada hari ini, Selasa, 6 September 2022.

Dengan demikian, pengumuman tiga nama calon Sekdaprov Sulteng ini, disampaikan langsung Ketua Pansel, Prof. Dr. H. Zainal Abidin, M.Ag setelah melalui serangkaian tahapan seleksi.

Tiga nama yang akan diumumkan Pansel, berdasarkan nilai tertinggi pada tahapan penilaian makalah presentasi dan wawancara yang dilakukan Pansel.

Dari 9 orang calon yang mendaftar, setelah dilakkukan serangkaian tahapan seleksi, ada tiga nama dengan nilai tertinggi yakni, Pertama, Dra. Novalinabdengan nilai penulisan makalah 90,05 serta nilai presentasi dan wawancara 89,36.

Kedua, Dr. Fahrudinndengan nilai penulisan makalah 89,75 serta nilai presentasi dan wawancara 89,60.

Ketiga, M. Sadly Lesnusa dengan nilai penulisan makalah 88,85 serta nilai presentasi dan wawancara 88,62. BB

Komentar