Mendag bakal Hadiri Rakernas ke-2 JMSI di Banda Aceh

banner 468x60

gNews.co.id – Menteri Perdagangan (Mendag) RI, Zulkifli Hasan memastikan kehadirannya ke Banda Aceh dalam rangkaian kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-2 Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) di Banda Aceh pada 2-4 November 2022 mendatang.

Dalam rilis yang diterima redaksi, kepastian tersebut, disampaikan Mendag RI, usai menerima kehadiran pengurus JMSI yang dipimpin Ketua Umum Teguh Santosa di kediaman resminya Komplek Widya Chandra, Jakarta, Senin (24/10/2022).

Dalam pertemuan tersebut, Zulkifli Hasan dan rombongan pengurus JMSI terlebih dahulu sholat magrib berjamaah, yang di imami oleh mantan Wakil Ketua MPR RI.

Usai sholat magrib berjamaah, Tegu Santosa memperkenalkan Ketua JMSI Aceh Hendro Saky yang ikut hadir dalam pertemuan, seraya menyampaikan agenda Jaringan Media Siber Indonesia yang akan menyelenggarakan Rakernas di Banda Aceh.

Teguh meminta kesediaan Menteri Perdagangan RI, Zulkifli Hasan untuk hadir dalam acara tersebut, serta menyampaikan orasi kebangsaan terkait dengan ekspor komoditi dan pengembangan potensi daerah.

Menyambut ajakan Teguh Santosa, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) itu pun menyatakan kesediaannya untuk hadir, dan berharap acara Rakernas JMSI berlangsung sukses dan lancar.

“Saya suka ke Aceh, makanan dan kopinya enak,” kata Zulhas sapaan karib Zulkifli Hasan. BB

Baca:

Bukan Hanya di Dalam Negeri, JMSI Safari ke Kedubes Azerbaijan Perluas Koneksi

Ini Poin MoU Bank Artha Graha dan JMSI, Ada Fasilitas Modal untuk Anggota Organisasi

JMSI dan KPU RI Teken MoU Pemilu

Komentar