Menwa Sulteng Sambung Tali Asih di Panti Asuhan Miftahulkhairaat dengan 100 Alquran Saku

banner 468x60

gNews.co.id – Tabuhan rebana dan gendang seiring lantunan shalawat nabi menyambut sambangan puluhan anggota Resimen Mahasiswa dari tiga perguruan tinggi di Kota Palu, di Panti Asuhan Miftahulkhairaat, di Jalan SIS Aljufri II, Palu Barat, Sulawesi Tengah, Jumat (16/12/2022).

Puluhan anggota Menwa se-Sulteng ini membawa sejumlah tali asih berupa bahan pokok, perlengkapan shalat dan sekolah, serta 100 buah mushaf Alquran saku.

Di Panti Asuhan Miftahulkhairaat, para anggota Menwa ini disambut oleh Ustadz Yusuf Habib dan Ustadzah Samlin Saleko beserta tidak kurang 70-an anak-anak asuh.

“Di tengah zaman yang makin indivualistis, ternyata masih ada orang-orang yang menebarkan kebaikan. Apalagi kedatangan para adik-adik Menwa ke Panti kami ini bertepatan dengan hari Jumat yang penuh berkah,” ungkap Ustadzah Samlin Saleko yang juga Kepala Sekolah SMK Alkhairaat Palu.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Panglima Kodam V/Brawjaya Mayjen TNI Farid Makruf yang menitip sejumlah tali asih untuk putra-putri bangsa yang diasuh di panti asuhan ini.

“Kami berterimakasih pada adik-adik Menwa se-Sulteng yang sudah ikhlas hati membawa bingkisan tali asih yang sudah tentu sangat berguna buat anak-anak di sini. Kami juga menitipkan terima kasih dan salam hormat kami pada Bapak Mayjen TNI Farid Makruf yang meskipun sudah tidak lagi berada di Palu tapi tetap peduli pada kami di sini,” ujar Samlin Saleko sembari mendoakan kesehatan dan kebahagian senantiasa dicurahkan Allah SWT pada Mayjen TNI Farid Makruf dan keluarga.

Komentar