Mulai dari Air Bersih hingga Liburan Gratis di Taipa Beach untuk Siswa MTsN 2 Palu

banner 468x60

gNews.co.id – Para siswa MTs Negeri 2 Palu yang terletak di Jalan Labu, Kota Palu merasakan kebahagiaan tersendiri setelah kegiatan mereka dihadiri langsung oleh Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE.

Pasalnya dalam kesempatan tersebut Wali Kota Hadi bukan hanya sekedar hadir di kegiatan, namun mengabulkan harapan dan keinginan para siswa yang bersekolah di MTs Negeri 2 Palu.

Wali Kota yang saat itu melaunching Gerakan Aksi Bergizi dan Penanganan Sampahku Tanggungjawabku, berkomitmen akan membantu ketersediaan air bersih di sekolah yang tak jauh dari Pasar Manonda tersebut.

“Silahkan Ibu kepsek mengajukan permohonan supaya dibantu air bersihnya. Demikian halnya untuk Masjid,” ucapnya pada Selasa, 07 Februari 2023.

Selain itu, Wali Kota juga memberikan kesempatan para siswa untuk berlibur secara gratis di Taipa Beach yang merupakan destinasi wisata miliknya di Kota Palu.

“Nanti untuk ke Taipa Beachnya diatur saja waktunya. Pokoknya gratis semua buat guru, buat murid, pokoknya gratis,” ungkapnya disertai sorakan kebahagiaan para siswa.

Ia berpesan kepada para siswa untuk menjadi anak-anak yang baik dan berbakti kepada kedua orang tua. Jangan lupa juga, katanya meminta ridho dan restu dengan orang tua.

“Jangan pernah berfikir mau melawan orang tua. Kalau kalian ingin berhasil, maka sayangi orang tua. Ketika kita menyayangi orang tua, maka Allah akan menyayangi kita,” tambahnya.

Baca Juga: Wali Kota Launching Gerakan Aksi Bergizi dan Penanganan Sampahku Tanggungjawabku di MTsN 2 Palu

Komentar