Pimpin Gelar Pasukan Satpol PP, Wali Kota: Kerja-kerja Satu Tahun Terakhir Tunjukkan Hasil Sangat Baik

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE memimpin jalannya Gelar Pasukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kota Palu dan Satuan Perlindungan Masyarakat Kota Palu tahun 2023 pada Selasa, 07 Februari 2023 di halaman kantor Wali Kota Palu.

Dalam arahannya, Wali Kota menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh anggota dan pasukan Satpol PP Kota Palu yang cukup repot menyahuti keinginannya guna menertibkan Kota Palu.

Namun demikian, Ia sangat bersyukur dari kerja-kerja yang telah dilaksanakan dalam kurun waktu satu tahun terakhir menunjukkan hasil yang sangat baik.

Hal ini, katanya dapat terlihat dari ketertiban yang terbangun baik di tengah masyarakat Kota Palu.

“Semua potensi di Kota Palu dapat terkelola dengan baik jika Satpol PP mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai penegak peraturan daerah seoptimal mungkin,” katanya.

Olehnya Wali Kota meminta khususnya kepada Sekretaris Daerah Kota Palu, para asisten, maupun Kepala Satpol PP untuk betul-betul memberikan penilaian atas pencapaian kerja yang dicapai oleh Satpol PP sebagai dasar untuk meningkatkan kesejahteraan pasukan.

Baca Juga: Mulai dari Air Bersih hingga Liburan Gratis di Taipa Beach untuk Siswa MTsN 2 Palu

Komentar