Negara Berduka Atas Wafatnya Ketua Dewan Pers

banner 468x60

gNews.co.id – Kepala Staf Kepresidenan RI Moeldoko mengatakan negara menyampaikan rasa duka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Ketua Dewan Pers dan Guru Besar Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Azyumardi Azra.

“Saya mewakili negara, saya selaku Kepala Staf Kepresidenan RI, dengan ini, negara menyampaikan wafat duka yang sedalam-dalamnya atas wafatnya saudara kita, almarhum Azyumardi Azra,” kata Moeldoko di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta dilansir dari kantor berita Antara, Selasa (20/9/2022).

Baca: Ketua Dewan Pers Tutup Usia di Malaysia

Moeldoko bersaksi bahwa Azyumardi Azra adalah sosok yang baik.

“Saya sebagai saksi, beliau adalah orang yang baik,” tambahnya.

Dia juga meminta masyarakat, yang hadir langsung di Auditorium Harun Nasution UIN Syarif Hidayatullah Jakarta untuk memberikan penghormatan terakhir, agar membukakan pintu maaf dan mendoakan almarhum Azyumardi Azra.

“Untuk itu, kita yang hadir di sini memberikan penghormatan terakhir kepada beliau; dan apabila beliau ada kesalahan, mari kita maafkan. Kita doakan agar beliau, almarhum, masuk surga. Sekali lagi, atas nama negara, kami mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ujar Moeldoko.

Komentar