Puslitbang Polri Evaluasi Sarpras di Polres Poso

banner 468x60

gNews.co.id – Tim Pusta Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri melakukan Kunjungan kerja (Kunker) di Mapolres Poso, Selasa (14/2/2023).

Hal itu untuk mengevaluasi mutu sarana dan prasarana (sarpras) Polri dalam melakukan pengamanan pada Pemilu 2024 mendatang di jajaran Polda Sulteng.

Tim Puslitbang yang dipimpin langsung Kombes Pol Syahrial M.Said, memberikan arahan kepada PJU Polres beserta para anggota Sabhara di Aula Andi Sappa Sudirman Mapolres Poso.

Disampaikannya, Puslitbang merupakan unsur pendukung dari organisasi Polri yang memiliki tugas pokok. Yaitu, menyelenggarakan fungsi perencanaan, penyusunan program penelitian, pengkajian dan pengembangan.

“Baik itu di bidang pembinaan maupun operasional Kepolisian, melalui kegiatan inovasi dan rekayasa pengawasan uji terhadap materil, fasilitas, maupun jasa yang digunakan oleh satuan kerja Kepolisian lainnya dalam organisasi,” ucap Kombes Pol Syahrial.

Sementara itu, Kapolres Poso mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Puslitbang Polri di Mapolres Poso.

“Semoga dengan dilaksanakannya kegiatan ini semakin memacu Poso untuk terus menjaga, merawat serta meningkatkan kualitas para personel maupun sarpras objek vital yang ada di Polres Poso,” imbuh Kapolres Rentrix.

Usai kegiatan di Polres Poso, Tim Puslitbang Polri melanjutkan pengecekan personel di Bank BRI Cabang Poso.

Pinca BRI Heru Hendro Wardono mengapresiasi Polres Poso yang telah bekerja sama dalam melakukan pengamanan dan pengawalan yang baik.

“Selama ini tidak ada kendala apapun dan kami mengapresiasi kinerja kepolisian Polrses Poso,” tandasnya.

Komentar