Peduli Kepada Warga, Kapolres Morut Apresiasi Aipda Desran

banner 468x60

gNews.co.id – Sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, Bhabinkamtibmas Polsek Mori Atas, Polres Morut, Aipda Desran Songko melayat ke rumah duka salah seorang warga binaannya.

Di mana warga binaan itu meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal yang terjadi pada Sabtu (11/2/2023).

Melalui keterangan tertulis Polres Morowali Utara (Morut), kecelakaan itu terjadi di Jalan Trans Sulawesi Desa Koloka, Kecamatan Mori Atas.

Almarhum disemayamkan di rumah duka di Desa Peonea Kecamatan Mori Atas Kabupaten Kabupaten Morut, Sulawesi Tengah (Sulteng), Selasa (14/2/2023).

Kehadiran Bhabinkamtibmas tersebut menunjukkan kepedulian seorang anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakatnya.

Bukan hanya terikat dengan kewajibannya sebagai pemelihara Kamtibmas, namun juga sebagai sesama makhluk ciptaan Tuhan yang diberikan empati kepada sesama manusia.

Hal itu sudah merupakan suatu kewajiban untuk hadir melayat serta mengantarkan jenazah ke tempat peristirahatan terakhir.

Selain itu, Bhabinkamtimas juga memberikan semangat dan penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tidak larut dalam kesedihan yang medalam.

Menanggapi hal itu, Kapolres Morut, AKBP Imam Wijayanto mengapresiasi anggotanya yang mau turun di tengah masyarakat yang sedang berduka.

Baca: Lantas Polres Morut Sosialiasi Permenhub RI

Komentar