Resmi Dilantik Ketua PASI Sulteng, Fiadul Keteng: Cabang Olahraga Atletik Perlu Didukung dan Dikembangkan di Sulteng

banner 468x60

gNews.co.id – Fiadul Keteng resmi dilantik sebagai Ketua Persatuan Olahraga Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Sulawesi Tengah pada Sabtu, 11 Februari 2023 di salah satu hotel di Kota Palu.

Dalam sambutannya, Fiadel Keteng mengatakan bahwa cabang olahraga Atletik merupakan salah satu cabang olahgara yang masuk dalam program desain besar olahraga nasional.

“Atletik tak pernah ketinggalan dalam setiap multy event olahraga, sehingga cabang olahraga ini perlu untuk didukung dan dikembangkan di Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Ia menyatakan pihaknya akan terus berusaha meningkatkan kualitas atlet agar menjadi atlet andalan Sulawesi Tengah serta akan mendukung penuh program Gubernur Sulawesi Tengah yaitu program Sulteng Emas 2024.

“Walaupun pelantikan pengurus cukup lama tertunda, tapi kami tetap bekerja dan menjalankan organisasi Atletik periode 2021-2025,” terangnya.

Sebagaimana diketahui, Pengurus PASI Sulteng dilantik dan dikukuhkan langsung oleh pengurus pusat PASI, Umar Yono yang dihadiri Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.

Baca Juga: Gubernur Rusdy Mastura Harap PASI Sulteng Gerak Cepat Pembinaan Olahraga Atletik

Komentar