Gubernur Rusdy Mastura Harap PASI Sulteng Gerak Cepat Pembinaan Olahraga Atletik

banner 468x60

gNews.co.id – Pengurus Persatuan Olahraga Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Sulawesi Tengah periode 2021 – 2025 resmi dilantik pada Sabtu, 11 Februari 2023 di salah satu hotel di Kota Palu.

PASI Sulawesi Tengah yang dinahkodai Fiadul Keteng dilantik dan dikukuhkan langsung oleh Pengurus Pusat PASI, Umar Yono yang dihadiri langsung oleh Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura.

Dalam hal ini, Gubernur Rusdy berharap pengurus PASI Sulawesi Tengah dapat melakukan gerak cepat dalam semua proses pembinaan olahraga.

“Jangan hanya tertuang di atas kertas sebagai program kerja, tapi lakukan dengan benar dan terarah, karena sebagai pengurus organisasi olahraga harus paham dan cerdas apa yang menjadi kekurangan selama ini,” ujarnya.

Ia menyatakan Pemerintah Daerah siap membantu asalkan apa yang menjadi prioritas utama PASI Sulteng dalam membangkitkan olahraga atletik harus benar-benar diwujudkan.

“Utamanya dalam memantapkan koordinasi, kolaborasi dan konektivitas yang akan bermuara pada kemajuan dan prestasi,” pungkasnya.

Baca Juga: Capping Day Politeknik Cendrawasih Palu, Ini Pesan Sekkot

Komentar