Resmi Dilaunching, Jumat Palu Sehat Dilaksanakan Tiap Pekan

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, S.E secara resmi melaunching Pelayanan Kesehatan Gratis Jumat Palu Sehat di Wilayah Kota Palu. Launching tersebut secara simbolis dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Palu Timur Jalan Undata pada Jumat, 06 Januari 2023.

Hadir mendampingi Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes, Sekda Kota Palu, Irmayanti, S.Sos, M.M, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tengah, dr. I Komang Adi Sujendra Sp. PD. Para kepala OPD, Camat, Lurah dan stakeholder lainnya.

Wali Kota Palu menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Dinas Kesehatan Kota Palu yang pada hari ini telah memulai pelaksanaan pelayanan kesehatan gratis Jumat Palu sehat.

Sesuai dengan namanya, pelayanan kesehatan ini akan dilaksanakan setiap hari Jumat setiap pekannya dengan kegiatan pokok yaitu pemeriksaan kesehatan oleh dokter, pengobatan, pemeriksaan tekanan darah dan gula darah.

Pemeriksaan kesehatan bagi Lansia, pemeriksaan kesehatan kerja bagi padat karya, pemeriksaan ibu hamil, serta penyuluhan dan konseling.

Baca Juga : Pemkot Palu Berhasil Turunkan Angka Penduduk Miskin dan Pengangguran di Tahun 2022

Komentar