Target 4 Kursi Legislatif di DPRD, PKB Poso Terus Lakukan Perekrutan Bacaleg

banner 468x60

gNews.co.id – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Poso terus memasifkan konsolidasi demi mencapai target untuk dapat meraih kursi Pemilu 2024 di Kabupaten Poso.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Poso, Agustinus Lengkoan mengatakan, pihaknya menargetkan 4 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Poso pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal itu disesuaikan dengan jumlah dapil yang ada di Poso. Meliputi, Dapil Pamona Bersaudara, Lore Bersaudara, Poso Pesisir Bersaudara, Poso Kota Bersaudara termasuk Lage.

“Langkah-langkah yang kita lakukan selama ini, konsolidasi internal partai,” kata Agustinus Lengkoan saat dihubungi via telepon, Sabtu (4/2/2023).

Dikatakannya, saat ini pihaknya juga melakukan konsolidasi struktural partai, dengan melakukan terjun ke struktural dan melakukan penguatan struktural.

“Pokoknya struktur hingga tingkat ranting sudah lengkap kalau di Poso dan DPP juga sudah daftar di KPU,” terangnya.

Selain itu lanjut dia, PKB Poso akan terus melakukan perekrutan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) hingga beberapa bulan ke depan.

“Kita terbuka, siapapun yang mempunyai keinginan menjadi anggota DPRD, silahkan daftar ke PKB,” ungkapnya.

Ditambahkannya, melihat perkembangan dimasyarakat bahwa PKB di Poso setiap Dapil akan pecah telur jadi targetnya adalah 4 kursi, kemudian untuk Pilpres kita tetap mengacu pada hasil muktamar di Bali dengan mendukung Gus Muhaimin sebagai calon Presiden 2024.

“Kami tegaskan kembali bahwa PKB Poso membuka seluas-luasnya, dipersilahkan bagi siapa saja yang mau mendaftar sebagai bakal calon pada Pileg 2024,” pungkasnya.

Komentar