Hadiri Pesta Adat Tulude, Wali Kota: Kerukunan Sengkanaung Punya Kontribusi Besar bagi Kota Palu

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menghadiri Pesta Adat Tulude yang diselenggarakan Keluarga Besar Kerukunan Sengkanaung Palu pada Sabtu, 04 Februari 2023 di Detasemen TNI AU Mutiara, Jalan Dewi Sartika, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Wali Kota Hadi menyampaikan selamat tahun baru 2023 atas nama Pemerintah Kota Palu kepada Keluarga Besar Kerukunan Sengkanaung Palu yang hari ini melaksanakan acara adat Tulude.

“Sebagaimana yang dipaparkan tadi, Tulude bermakna pelepasan yang berarti melepas tahun yang telah berlalu dan menyambut tahun yang baru. Kita berharap tahun ini semakin memberikan kita kebaikan,” katanya.

Ia mengatakan Pemerintah Kota Palu tentunya tak lupa menyampaikan rasa terima kasih yang begitu besar kepada Keluarga Besar Kerukunan Sengkanaung yang telah dibentuk dalam kurun waktu 61 tahun lalu.

“Begitu besar peran serta kontribusi yang telah diberikan oleh keluarga ini. Tidak bisa dinafikan bahwa keberadaan keluarga ini yang ikut membawa perubahan yang sangat baik di Kota Palu,” ungkapnya.

Ia berharap apa yang ditunjukkan dari Kerukunan Keluarga Besar Kerukunan Sengkanaung Palu dapat menjadi contoh bagi kerukunan-kerukunan keluarga besar lainnya yang juga memberikan pesan bahwa Kota Palu merupakan kota yang sangat majemuk tapi sangat adaptif dalam menghadapi semua situasi dan kondisi.

Baca Juga: Tahun 2023, Penilaian Lomba Kebersihan antar Kelurahan di Palu Dilakukan Setiap Bulan

Komentar