ULP Tentena Bayar Listrik Tepat Waktu

banner 468x60

gNews.co.id – Kesadaran para pelanggan PLN dilingkungan kerja Unit Layanan Pelanggan (ULP) Tentena makin meningkat, dengan konsisten untuk selalu membayar listrik tepat waktu.

Kepala ULP Tentena Dimas menyebutkan, hal itu terbukti saat akhir tahun 2022 ULP Tentena kembali menihilkan tunggakan rekening listik pelanggan umum.

“Kami terus berupaya bagaimana memberikan pemahaman kepada pelanggan, hingga akhirnya nihil tunggakan terjadi pada ULP Tentena,” kata Dimas saat ditemui di Kantor ULP Tentena, Senin (26/12/2022).

Menurutnya, semua itu merupakan capaian yang tidak mudah. Apalagi pasca pandemi covid-19 termasuk menghadapi Natal dan Tahun Baru.

“Hal ini sebuah pertanda baik yang menunjukkan semakin tinggi kesadaran masyarakat untuk membayar listrik tepat waktu,” ujarnya.

Pihaknya juga mengapresiasi pelanggan ULP Tentena yang meliputi enam wilayah kecamatan di Pamona Bersaudara, serta dua wilayah di Lore Selatan dan Lore Barat. Ditambah lagi dua kecamatan di Kabupaten Morowali Utara. Yakni Mori Atas dan Mori Bawah.

“Terima kasih untuk para pelanggan yang telah membayar listrik tepat waktu. Sehingga terhindar dari pemutusan listrik sementara dan biaya keterlambatan,” imbuhnya.

PLN saat ini ungkap Dimas, tengah gencar membudayakan pelanggan untuk membayar tagihan listrik tepat waktu. Yaitu diawal bulan samapai batas tanggal yang sudah ditentukan.

“Beberapa pekan kemarin kami melakukan door to door kepada 1600 pelanggan yang dianggap sering telat membayar. Dan respon pelanggan juga cukup baik, sehingga cara ini sangat efektif untuk kedepannya,” ungkapnya.

Terlebih kata Dimas, metode pembayaran listrik sekarang ini sudah sangat mudah. Yaitu melalui aplikasi online, sehingga pelanggan tetap bisa membayar tagihan di rumah saja.

“Jadi jangan lupa untuk selalu membayar listrik tepat waktu setiap bulannya, per tanggal 1 hingga sebelum tanggal 20. Dengan begitu pelanggan mendukung PLN untuk terus meningkatkan pelayanannya,” tandasnya.

Komentar