Boaz Dipinjamkan ke Persipura

banner 468x60

gNews.co.id – Boaz Solossa dipastikan bergabung dengan Persipura Jayapura pada putaran kedua kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2022-2023.

Manajer Persipura Jayapura Yan Permenas Mandenas dalam siaran pers yang diterima Antara di Jayapura, Kamis (13/10/2022), mengatakan manajemen PSS Sleman sudah bersepakat dengan manajemen Mutiara Hitam untuk meminjamkan Boaz.

“Surat peminjaman yang kami layangkan beberapa waktu lalu telah direspon skuad berjuluk Super Elang Jawa di mana surat balasan untuk peminjaman sang pemain sudah diterima dan mereka bersedia untuk meminjamkan Boaz,” kata dia.

Mandenas menyebutkan surat peminjaman mantan penyerang Persipura tersebut ditandatangani oleh Direktur Utama PSS Sleman Andywardhana Putra Tanumiradja

Dengan begitu pihaknya mengapresiasiPSS yang telah bersepakat meminjamkan pemain yang kerap disapa Bochi tersebut pada putaran kedua nanti.

Mandenas mengakui lini depan Persipura memerlukan tambahan pemain sehingga kehadiran Boaz diharapkan memberikan efek positif kepada Ramai Rumakiek dan kolega yang sedang berjuang mengembalikan Persipura ke Liga 1 Indonesia.

“Kebutuhan pemain depan saat ini sangat kami perlukan. Dengan hadirnya Boaz diharapkan bisa memberikan pengaruh terhadap motivasi para pemain lainnya,” kata dia.

Baca: MotoGP : Quartararo Berupaya Keluar dari Situasi Sulit

Komentar