ESI Poso: Sukses Turnamen E-Football PS 4 di Tentena

gNews.co.id – Turnamen Esports PS 4 PES 2023 E-Football di kota Tentena, Kabupaten Poso, Sulteng, berjalan sukses.

Turnamen dengan total hadiah Rp 6 Juta berlangsung Sabtu (29/7/2023) di Cafe Morasi Tentena diikuti 17 atlit 40 slot.

Tidak hanya atlit tuan rumah, peserta dari luar Kabupaten Poso juga ikut bertanding dalam turnamen Esports PS 4 PES 2023 yang digelar pengurus ESI Poso bekerja sama Cafe Morasi Tentena.

Para pemenang yakni juara 1 Arkan Pakaya asal Poso, juara 2 Melki asal Luwuk, juara 3 Arkan Pakaya dan juara ke 4 Chalvin Asal Tentena. Pemenang mendapatkan hadiah uang tunai, piala dan sertifikat.

Gabriella Marunduh Divisi Hukum ESI Poso yang datang menyerahkan hadiah menyampaikan, turnamen sangat antusias diikuti atlit disaksikan penonton yang datang memadati lokasi turnamen.

“Begitu banyak penonton hadir untuk melihat turnamen Esports, ini hal yang sangat membanggakan buat ESI Poso,” ucapnya.

Menurut Gabriella, kegiatan tersebut bagian dari pengurus ESI Poso yang terus hadir memberikan wadah kompetisi, untuk melihat sejauh mana lahirnya atlit Poso berprestasi.

“Apapun kegiatan Esports, ESI Poso berusaha semaksimal mungkin konsisten memberikan dukungan. Terima kasih buat panitia yang telah semangat,” sebutnya.

ESI Poso berharap peran semua pihak, agar olah raga Esports tidak berjalan sendiri melainkan mendapatkan dukungan untuk bisa bersaing di kompetisi nasional dan internasional.

Komentar