Kendaraan Operasional Satpol PP Kota Palu untuk Patmor akan Ditambah

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menyatakan pihaknya akan menambah kendaraan operasional yang dimiliki Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Palu untuk digunakan dalam Patroli Bermotor (Patmor).

Hal tersebut diungkapkannya saat memimpin jalannya Gelar Pasukan Satpol PP dan Satuan Perlindungan Masyarakat Kota Palu tahun 2023 pada Selasa, 07 Februari 2023 di halaman kantor Wali Kota Palu.

Menurutnya penambahan unit kendaraan ini bertujuan agar para Patmor dapat gerak cepat memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam operasi yang dilakukan.

“Bagaimana Patmor kita bisa bergerak cepat menindaklanjuti dan memberikan pelayanan kepada masyarakat jika kendaraan yang digunakan dalam operasi hanya terdiri dari tujuh unit. InsyaAllah akan kita tambahkan,” katanya.

Demikian juga kendaraan operasional lain yang menunjang daya operasional Satpol PP Kota Palu akan ditambah.

Wali Kota menekankan agar para pasukan Satpol PP dapat menunjukkan kerja-kerja luar biasa baik disiplin, integritas, dan loyalitas terhadap Kota Palu.

“Mari ini terus kita jaga dan kita pupuk. Saya yakin dengan niat dan tekad yang baik serta sungguh-sungguh, InsyaAllah kita akan dapat memberikan yang lebih baik untuk kota ini,” tambahnya.

Dalam gelar pasukan tersebut, Wali Kota berkesempatan menyerahkan langsung SK pengangkatan tenaga kontrak anggota Satpol PP Kota Palu dan anggota Satuan Perlindungan Masyarakat.

Baca Juga: Pimpin Gelar Pasukan Satpol PP, Wali Kota: Kerja-kerja Satu Tahun Terakhir Tunjukkan Hasil Sangat Baik

Komentar