Konsolidasi Bappilu Gerindra se-Sulteng Pilpres dan Pileg 2024 Fokus Suara Rakyat Kecil, ‘No Elitis’!

banner 468x60

gNews.co.id – Sekertaris Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah (Sulteng), Husin Alwi menyatakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda)  Bappilu yang digelar pada Senin 5 Desember merupakan konsolidasi Bappilu Gerindra se-Sulteng.

“Selain penguatan pada struktur partai juga menajamkan pada program – program pemenangan strategis dalam menghadapi Pileg dan Pilpres 2024,” tutur Husin Alwi, Selasa (6/12/2022).

Kata dia, program yang dimaksud salah satunya adalah fokus pada suara hati masyarakat kecil yang selama ini kurang didengarkan.

Husin mengemukakan, sesuai arahan Ketua DPD Gerindra Sulteng, Longki Djanggola yang diterjemahkan oleh mereka selaku Bappilu bahwa program – program yang cenderung seromonial, elitis, dan berbau SARA sejauh mungkin dihindari.

“Instruksi Pak Ketua DPD menjadikan Partai Gerindra sebagai pemenang pada Pileg 2024 dan memenangkan Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden RI pada momentum Pilpres tahun 2024 merupakan harga mati,” tandasnya.

Baca: Konsolidasi Akhir Tahun, Gerindra Sulteng Target Rebut Kursi Ketua Dewan

Ketua Bappilu Gerindra Sulteng Bartholumeus Tandigala bersalaman dengan salah seorang kader Gerindra | FOTO: BAKOM GERINDRA

Komentar