Stiker Bertuliskan Lapor Pak Kapolres Tersebar di Poso Pesisir

gNews.co.id – Kepolisian Sektor (Polsek) Poso Pesisir mengitensifkan penyebaran dan penempelan selebaran yang bertuliskan “Lapor Pak Kapolres”.

Selebaran berupa stiker bergambar Kapolres Poso, AKBP. Rizki Fara Sandhy yang bertuliskan Lapor Pak Kapolres ini, ditempelkan di kantor camat, kantor-kantor kelurahan serta tempat publik lainnya.

Kapolsek Pospes, Iptu Andi Cakra menyebutkan, kegiatan ini merupakan perintah langsung pimpinan, sebagai bentuk pelayanan prima terhadap masyarakat di wilayah Polres Poso.

“Kami menginginkan masyarakat merasa memiliki jalur komunikasi yang terbuka dan efektif dengan pihak kepolisian utamanya Bapak Kapolres,” sebut Andi Cakra saat dihubungi via whatsapp, Senin (14/8/2023).

Sehingga, lanjut dia, dengan adanya opsi Lapor Pak Kapolres, masyarakat dapat melaporkan secara langsung kejadian-kejadian penting, seperti gangguan Kamtibmas atau permasalahan yang melibatkan anggota kepolisian.

Menurutnya, hal ini merupakan langkah inovatif untuk mendorong partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

“Langkah ini merupakan komitmen Polsek Poso Pesisir dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada masyarakat,” tukasnya.

Dia berharap tindakan proaktif ini akan semakin mempererat serta memperkuat sinergitas antara Polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Poso.

Komentar