Taman Nasional Dibuka untuk Umum, Wali Kota Jelaskan Filosofi di Dalamnya

banner 468x60

gNews.co.id – Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE didampingi Wakil Wali Kota Palu, dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK.,M.Kes secara simbolis meresmikan Revitalisasi Taman Nasional depan Gedung Juang di Jalan Hasanudin, Kota Palu, Kamis (29/12/2022).

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti yang dilakukan langsung oleh Wali Kota Hadi serta pemotongan pita dan pemencetan sirine bersama unsur Forkopimda Kota Palu dan pejabat terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Wali Kota menyampaikan peresmian yang dilakukan ini akan menjadi sejarah Pemerintah Kota Palu bersama pihak Alfamidi di Kota Palu yang telah menyelesaikan revitalisasi Taman Nasional yang sudah cukup lama ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Palu.

Ia menceritakan setelah dirinya dilantik menjadi Wali Kota, beberapa selang waktu Ia mengundang pihak Alfamidi dan menyampaikan keinginannya terkait desain revitalisasi Taman Nasional yang baru.

“Memang sangat berat bagi Alfamidi apalagi ketemu dengan Wali Kota yang sangat cerewet. Sampai akhirnya pimpinan Alfamidi dari Jakarta mendatangi saya, dan menyampaikan semoga usulan saya bisa diterima. Alhamdulillah Alfamidi menerima itu dan kita melakukan perbaikan. Padahal waktu itu taman ini sudah sekitar 90 persen selesai,” ujar Wali Kota.

Baca: Ini Daftar Pimpinan Tinggi Pratama Pemkot Palu yang Dilantik, Hadi : Saya Masih Punya Waktu Satu Tahun Menilai

Komentar