Tenaga Buas, Harga Fantastis! Mobil Listrik Drako Drago Meluncur

banner 468x60

gNews.co.id – Los Angeles Auto Show 2022, Drako Motors, perusahaan mobil listrik startup berbasis California, telah memperkenalkan Drako Dragon.

Drako Dragon diluncurkan sebagai mobil listrik kedua Drako Motors setelah Drako GTE yang dikembangkan berbasis Fisker Karma.

Melihat spesifikasinya, mobil listrik Drako Dragon memiliki tenaga buas yang melampaui Tesla Model X Plaid dan bahkan menandingi Rimac Nevera.Desain bodi Super SUV ini digarap oleh Lowie Vermeersch dan tim GranStudio yang berbasis di Turin, Italia.

Baca : Di Thailand, Jokowi Dijemput Mobil Listrik Mewah BMW i7

Drako Dragon memiliki bodi gullwing dan empat motor listrik bertenaga klaim 2.000 dk.Di dalam bodi coupe SUV ini, Drako Dragon mampu memuat lima orang penumpang dan memiliki suguhan teknologi yang tidak kalah canggih dari mobil listrik lainnya.

Sebut saja di tengah dasbor ada layar sentral besar berukuran 17,1 inci, instrumen cluster digital, rear seat entertainment di balik jok depan, dan spion kamera.

Drako Motors juga mengembangkan Drako DriveOS yang sejatinya merupakan sistem operasi untuk sistem infotainment, Advanced Driver Assistance Systems (ADAS), dan juga untuk mengontrol performa mobil.

Komentar