15 Ribu Paket Sembako dari Gerindra untuk Korban Banjir di Jateng, Sekjen: Jangan Berpikir Bantuan Diberikan Berkaitan dengan Politik

banner 468x60

gNews.co.id – Musibah Banjir melanda sejumlah wilayah di Jawah Tengah mendapat simpati dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Di mana Partai Gerindra menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak banjir.

Ribuan paket Sembako yang disalurkan dipimpin oleh Sekertaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Minggu (8/1/2023).

Partai Gerindra menyalurkan bantuan tersebut berupa sembako dan kebutuhan pokok di sejumlah titik di wilayah Jateng.

Daerah yang dikunjungi antara lain, Kota Semarang, Desa Prampelan, Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak, Desa Trimulyo, Kecamatan Genuk.

Kemudian Desa Tanjungkarang, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, serta Desa Gadudero, Kecamatan Sukolilo, Kabupaten Pati.

Ahmad Muzani menjelaskan, penyaluran bantuan 15 ribu paket sembako ini adalah wujud simpati dan empati Partai Gerindra kepada korban banjir di sejumlah wilayah di Jateng.

Kegiatan ini juga bagian dari arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto agar kader-kadernya turun ke bawah membantu masyarakat yang terkena musibah.

“Pak Prabowo menyampaikan salam hormat kepada ibu dan bapak sekalian. Mudah-mudahan bantuan yang diberikan bisa meringankan beban bapak ibu semua,” tutur Ahmad Muzani.

Baca: Resmikan Kantor Pemenangan, Prabowo: Dalam Demokrasi Persaingan itu Sehat, Rakyat Butuh Alternatif

Komentar